English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jebol Password Admin Windows XP version 2002 dengan SafMod

Cara ini dah lama sekali digunakan n byk user yg dah tau but sapa tau masih ada people yg mempertanyakanX. Saya gunakan cara ini pada warnet yang memproteksi secara berlebihan so waktu gw abiz donlot software n coba gw install ehh ternyata g bs n muncul pesen "Disable by your administrator" ihh pegel kan klo kayak gitu. Gunakan saja cara ini pada teman yang pelit dan gak mau minjemin kompiX dengan cara mempassword kompiX hehehehe, but saya sarankan jgn coba-coba iseng yah... but klo saya sih boleh hehehehhe...
Important: jgn coba cara ini pada kompi yg di deepfreeze coz software tsb mendisable / mereboot kembali klo masuk ke safeboot.

Pertama : Hidupkan kompimu
Kedua : Jika sudah, tekan F8. Maka kamu akan di bawa ke mode "safe mode" tunggu beberapa menit
Ketiga : Tekan Ctrl + alt + Del Maka akan muncul form Login dan Password
Keempat : Isi login dengan Administrator serta passwordnya terserah anda pokoknya passwordnya mudah di ingat oleh anda sendiri
Kelima : Jika telah melakukan hal di atas, restart kembali komputer anda
Keenam : Pilihlah start in normaly windows kalo ngga salah heheheh
Ketujuh : Tekan kembali Ctrl + Alt + Del
Kedelapan : Ketikkan nama loginnya Administrator terus password yang baru anda ubah tadi
Kesembilan : Lihat apa yang terjadi, anda telah menjadi administrator di Kompi anda
Kesepuluh : Selesai......terserah anda mau lakukan apasaja
(c) virologi
Posted on 00.23 by aZi and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar